Disini Kami Semua Berjiwa Muda, Mengukir Sejarah Kami, Persaudaraan Mengakar Dihati

Jumat, 21 Januari 2011

Profil Boomers Indonesia


Salam Boomers,
Kesuksesan sebuah band tentu tak terlepas dari peran dan dukungan para fans atau penggemarnya. Hal itu sangat disadari oleh Boomerang. Buktinya, eksistensi perjalanan Boomerang hingga saat ini di blantika musik Tanah Air, tak lain berkat loyalitas para penggemarnya – yang dikenal dengan sebutan Boomers. Dengan seiring bertambahnya usia Boomerang, ternyata diikuti pula dengan tumbuhnya komunitas Boomers di berbagai penjuru daerah di Indonesia.

Maka itu, pada tanggal 24-25 Juli 2010, Boomerang dan manajemen menyelenggarakan “Rapat Konsolidasi dan Pembentukan Boomers Indonesia” di Pamulang, Tangerang Selatan. Acara yang dihadiri perwakilan pengurus ranting Boomerang Fans Club (BFC) se-Indonesia ini bertujuan untuk mengkoordinasikan seluruh komunitas Boomers di Indonesia agar lebih terarah dalam setiap melakukan kegiatannya sehingga akan membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitarnya.

Akhirnya pada tanggal 25 Juli 2010, dibentuk secara resmi pengurus Boomers Indonesia (BI) yang sekaligus ditetapkan juga sebagai hari jadi Boomers Indonesia. Sesuai kesepakatan pada rapat konsolidasi, Boomers Indonesia diberikan wewenang menjadi “payung” dari seluruh komunitas Boomers di Indonesia. Artinya, Boomers Indonesia menaungi segala keperluan Boomers untuk menjadi fans yang beridentitas dan terkoordinir. Selain itu, Boomers Indonesia ditetapkan juga menyandang status independen sehingga diharapkan mampu menjadi jembatan komunikasi antara komunitas Boomers dengan Boomerang dan manajemen.

Sejauh ini (Januari 2011), Boomers Indonesia terdiri dari 29 BFC wilayah yang sudah terdaftar resmi. Dan masih ada lagi sekitar 15 komunitas Boomers yang sedang dalam proses pengajuan pembentukan BFC wilayah. Semuanya itu tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Mengenai visi misi Boomers Indonesia, berikut penjabarannya:

VISI
-         Mendukung eksistensi Boomerang di blantika musik Tanah Air
-         Mengkoordinir secara terpadu komunitas Boomers agara dapat memberdayakan bakat dan kompetensi para Boomers demi terciptanya sumber daya manusia yang kreatif dan produktif.

MISI
-         Menghargai hasil karya orisinil Boomerang
-         Mempererat tali persaudaraan antar Boomers
-         Mendukung aktivitas positif Boomers di masing-masing komunitasnya
-         Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, diantaranya media massa, sponsor, dan komunitas fans lainnyaa

Untuk mengetahui informasi dan kegiatan Boomers Indonesia, Anda bisa gabung di link-link jejaring sosial berikut ini:



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya jadi fans Boomerang sejak SMP, saat itu lagu-lagunya hit banget terutama Almbum Xtravaganza. Waktu itu saya ngulik lagu-lagunya dan memainkannya dengan gitar & band pada saat acara perpisahan di sekolah atau Parade/Festival Band. Sekarang saya sudah dewasa & masih ngefans sama Boomerang. Namun sayang saya tidak pernah menyaksikan konser Boomerang. Untuk itu saya mohon kepada Boomerang agar mengadakan konser di Open Space Gallery Kab. Kuningan. untuk contact person dapat menghubungi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kab. kuningan. terima kasih

Unknown mengatakan...

sayangnya sekarang boomerang malah vakum entah ada alasan apa,semoga aja personilnya pada ngumpul lagi,,
btw nice blog bang,liat juga nih bang cover boomerang oya https://www.youtube.com/watch?v=a4QO6GwdT0s

Posting Komentar

Berkomentarlah secara dewasa dan bijaksana.
Tidak mengandung unsur SARA dan jangan bernada provokasi.
Salam Boomers

 
Share |