Disini Kami Semua Berjiwa Muda, Mengukir Sejarah Kami, Persaudaraan Mengakar Dihati

Selasa, 23 Agustus 2011

Posko Mudik Boomers

     Mudik sudah menjadi tradisi tahunan yang tidak dapat dipisahkan dengan komunitas masyarakat Indonesia. Tak terkecuali para Boomers yang notabene bekerja dan tinggal di kota besar. Biasanya, saat itu digunakan untuk  mengunjungi dan mendo’akan leluhurnya yang sudah meninggal, bertemu sahabat-sahabat lama yang merantau dilain kota atau bahkan bertemu mantan gebetan yang disaat bersamaan juga mudik. Mudik juga bisa menjadi semacam terapi yang menguatkan hubungan kekeluargaan, persahabatan dan pertemanan. Dalam aspek spiritual, mudik akan membangkitkan kesegaran dan semangat baru bagi teman-teman Boomers saat kembali bekerja di kota.


    Kegiatan mobilisasi jutaan pemudik pada saat yang bersamaan tentu memiliki resistensi terhadap berbagai masalah. Sebut saja, dari mulai kecelakaan lalulitas, aksi kejahatan seperti perampokan dan pembiusan dan lain sebagainya. Untuk itu kami menghimbau kepada teman-teman Boomers untuk selalu MENGUTAMAKAN KESELAMATAN dengan mengatur jadwal keberangkatan yang mempertimbangkan kepadatan lalu lintas, masa mudik di kampung halaman sampai jadwal mudik balik yang juga harus mempertimbangkan berbagai hal. Kesadaran seperti ini akan membangun sebuah keinginan atau kebutuhan akan tingkat kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan mudik.

   Sebagai sesama Boomers dan dengan tujuan membantu teman-teman Boomers mudik ke kampung halamannya. Kami Boomers Indonesia melalui perwakilan-perwakilan kami seperti Boomers EXTRAVAGANZA, Cirebon dan Boomers PELANGI, Pemalang mengajak teman-teman Boomers untuk beristirahat sejenak sambil mempererat silaturahmi antar sesama Boomers di POSKO MUDIK kami.

   Bertempat di Jl. Bridjen Darsono Bypass (Depan KODIM) Cirebon telah berdiri POSKO MUDIK Boomers EXTRAVAGANZA Cirebon. Walaupun sederhana dan apa adanya kami berusaha untuk membantu teman-teman Boomers untuk melepas lelah sambil bertemu sapa (sambil Nyuruput kopi) mempererat silaturahmi (admin).
   Berbeda dengan Boomers EXTRAVAGANZA Cirebon tetapi dengan maksud dan tujuan yang sama Boomers PELANGI Pemalang tidak mendirikan POSKO MUDIK. Akan tetapi, Boomers PELANGI Pemalang siap menyambut saudara-saudara Boomers yang mudik melewati jalur PANTURA. Tentu sambil  nyeruput kopi dan mempererat silaturahmi antar sesama Boomers.
Salam BOOMERS. (Admin)

5 komentar:

teguh yoanas mengatakan...

asiknya bisa mudik.
semoga selamat sampai tujuan

Anonim mengatakan...

pengen ngerasain mudik..
buat sahabat2 ku,,,hati2 di jalan,, jangan lupa sangu kopi,,

boomers x-travaganza cirebon mengatakan...

hati-hati dijalan.semoga mudiknya mengasyikkan.........

Unknown mengatakan...

Untuk teman-teman Boomers yang melintasi jalur PANTURA melewati Pemalang bisa singgah di Basecamp Boomers PELANGI Pemalang : Dusun Karang Talun, Kel. Jebed Selatan, Kec. Taman, Pemalang.
Salam Boomers

Unknown mengatakan...

untuk lokasi posko mudik Boomers Extravaganza Cirebon bisa dilihat pada link berikut http://www.facebook.com/media/set/?set=a.115361781898025.13656.100002726123225&type=1

Posting Komentar

Berkomentarlah secara dewasa dan bijaksana.
Tidak mengandung unsur SARA dan jangan bernada provokasi.
Salam Boomers

 
Share |