Disini Kami Semua Berjiwa Muda, Mengukir Sejarah Kami, Persaudaraan Mengakar Dihati

Rabu, 22 Desember 2010

BOOMERANG Meramaikan 1000 Bands Bersatu Atasi Bencana

             Sebagai aksi nyata peduli membantu penderitaan para korban bencana di tanah air, Boomerang turut ambil bagian di pagelaran musik akbar yang bertajuk “1000 Bands United: Bersatu Atasi Bencana”, yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka (Buperta), Cibubur.
Dari acara yang digelar selama tiga hari, Boomerang dapat jatah perform di hari pertama, 17 Desember 2010, setelah break sholat maghrib sekitar pukul 18.30 WIB. Selama 30 menit lebih, Boomerang membawakan lima lagu andalan, diantaranya yaitu: Neraka Jahanam, Kawat Berduri, Tragedi, Oya, dan Pelangi.


Meski sempat diguyur hujan, semangat para Boomers tak padam sedikitpun untuk meramaikan konser amal tersebut. Komunitas Boomers yang datang pada hari itu meliputi: Boomers Satu Jakarta, Boomers Segitiga Bogor, dan Boomers Imajinasi Bandung. Mereka tampak bersuka ria dengan berjingkrak-jingkrak mengikuti hentakan musik cadas Boomerang.

Bahkan menariknya, salah satu Boomers berucap, dandanan Roy malam itu sungguh rock ‘n roll, dengan memakai rompi hitam, ikat kepala dengan tambahan topi dibalik, dan kaca mata hitam. Menurutnya, fashion Roy malam itu jarang sekali ditampilkan di panggung manapun. Jadi, sungguh suatu perform yang berkesan. (words AFN, foto PW&JB)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

smpai mampuz ..hu dukung prjalanan mu bomerang !!yeargghhhhh \m/

Unknown mengatakan...

bess !! 4ever to bomerang..

Posting Komentar

Berkomentarlah secara dewasa dan bijaksana.
Tidak mengandung unsur SARA dan jangan bernada provokasi.
Salam Boomers

 
Share |