Disini Kami Semua Berjiwa Muda, Mengukir Sejarah Kami, Persaudaraan Mengakar Dihati

Selasa, 21 Desember 2010

Roy Jeconiah Syuting "Bedah Rumah" - RCTI

Kamis, 16 Desember 2010, Roy Jeconiah terlibat syuting dalam sebuah program realty show “Bedah Rumah", yang ditayangkan di RCTI. Saat itu Roy menjadi bintang tamu, yang sekaligus bertugas menemani dan menghibur kelurga Gunarto, sambil menunggu rumahnya dibedah sehingga menjadi layak huni. Pada hari itu, Roy bersama tim Bedah Rumah mengajak keluarga Gunarto - yang tediri dari seorang isteri dan dua orang anaknya - pergi berlibur ke Ancol. Mereka refreshing dari aktivitas kesehariannya dengan berenang ke laut utara Jakarta. Hingga akhirnya mereka diajak makan malam di sebuah restaurant ternama. Menurut Roy, sungguh hari itu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi dirinya.

        Sementara, lokasi syuting Bedah Rumah saat itu di tengah pemukiman yang padat penduduk di Jl. Kebon Raya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Memang sungguh ironis, rumah Pak Gunarto yang mungil di himpit bangunan hunian cukup megah. Mungkin hal itulah yang menjadi alasan tim Bedah Rumah berani merenovasi rumah Pak Gunarto yang sederhana tersebut. Isterinya Pak Gunarto adalah penjual gado-gado di pasar.

Saat malam harinya, ketika syuting penyerahan rumah, warga sekitar tampak begitu antusias dengan memadati lokasi syuting. Mereka yang datang mayoritas kaum ibu-ibu dan anak-anak. Bahkan yang membuat surprise Roy, Boomers Satu Jakarta turut hadir dan meramaikan syuting Bedah Rumah pada malam itu.


Roy sempat bernyanyi bersama dengan warga sekitar dan Boomers Satu Jakarta, dengan membawakan lagu “Bawalah Aku”. Sambil diiringi moment Natalan, Roy dengan terus terang mengatakan, ia mendapat banyak pengalaman berharga dan pelajaran spiritual dari kebersamaan dengan keluarga Pak Gunarto. (AFN)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara dewasa dan bijaksana.
Tidak mengandung unsur SARA dan jangan bernada provokasi.
Salam Boomers

 
Share |